Anggun C Sasmi, Tampil Memukau di Pembukaan Olimpiade Difabel Nasional

- Minggu, 7 November 2021 | 09:44 WIB
Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi

 

HALLO SELEB - Penyanyi Anggun C Sasmi tampil memukai di pembukaan Pekan paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua , Jumat (5/11/2021). Peparnas yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali pada tahun ini bertempat di Kaldron stadion Mandala, Jayapura Papua dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

 

Tampil memukau mengenakan aksesoris adat Papua di kepala, berbentuk rumbai berwarna keemasan,  Anggun membawakan lagu Indonesia Raya bersama 150 anak-anak Papua. Mengenakan pakaian warna merah putih seperti warna bendera dengan latar belakang tiga buah layar menampilkan bendera merah putih.

Suara alunan khas Anggun C Sasmi terasa menghipnotis seluruh orang yang hadir di Kaldron Stadion Mandala. Bahkan orang-orang yang hadir pun turut serta menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk merayakan pembukaan pekan olah raga bagi para difabel.

Selain lagu Indonesia Raya, Aggun, seperti dikutip dari berbagai sumber, juga menyanyikan lagu yang pernah hits di era tahun 1980 - 1990 berjudul 'Mimpi'. 

Selain Anggun pembukaan Peparnas juga dimeriahkan oleh artis tanah air lainnya seperti Edo Kondologit dan penyanyi lainnya.

Bukan hanya penyanyi terkenal saja, tetapi penyanyi dari Papua juga turut berperan serta.

Selain tampilan dari para penyanyi, tak kalah juga dari para penari dengan tarian khas dari Papua juga meramaikan pesta pembukaan pesta olah raga untuk para kaum difabel.***

Editor: Dian Susilo

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB

Terpopuler

X