Ini Rekomendasi 3 Drama Asia Favorit Tentang Pentingnya Ungkapkan Rasa Meski Sudah Menikah

- Minggu, 7 November 2021 | 10:35 WIB
Rekomendasi 3 drama Asia tentang pentingnya ungkapkan rasa usai menikah.  (Fuji TV )
Rekomendasi 3 drama Asia tentang pentingnya ungkapkan rasa usai menikah. (Fuji TV )

HALLO.SELEB—Menonton  adalah salah satu hal yang banyak disukai orang. Apalagi melihat kondisi sekarang dimana pandemi covid-19 yang masih menerapkan beberapa peraturan dan pemberlakuan PPKM. Sehingga orang orang kebanyakan dirumah dengan menonton film atau drama favorit.

Tidak hanya sebatas menonton. Banyak cerita dalam drama yang memberikan makna lebih dalam karena related dengan kehidupan sehari-hari. Misalnya saja cerita tentang pernikahan. Menuju pernikahan memang selalu jadi cerita menarik. Dan masih banyak juga kisah di balik kehidupan pernikahan yang selama ini banyak bikin si lajang penasaran.

Seperti rekomendasi 3 drama Asia yang berasal dari Korea, Indonesia dan Jepang yang menggambarkan pentingnya untuk terus nyatakan rasa biarpun sudah menikah (dari berbagai sumber):

Baca Juga: Ini Debut Vanessa Angel di Dunia Hiburan yang Melambungkan Namanya, Ada Adu Akting dengan Arya Saloka

1.GO BACK COUPLE (Korea)

Rekomendasi 3 drama Asia tentang pentingnya ungkapkan perasaan meski usai nikah. (Fuji TV )

Go Back Couple  menceritakan kehidupan rumah tangga Ma Jin Joo (Jang Nara) dan Choi Ban Do (Son Ho Jun) yang sudah menikah selama bertahun-tahun. Keduanya saling mencintai dan sudah berpacaran sejak kuliah.

Ban Do pun memutuskan untuk membuat acara lamaran dan pernikahan romantis untuk Jin Joo yang tentunya langsung diterima oleh sang kekasih. Tapi, perasaan tersebut berubah ketika sudah menjalani tahun-tahun pernikahan. Nggak ada lagi yang nyatakan rasa sayang, yang ada malah terus bertengkar dan saling membenci satu sama lain.

Suatu hari, Jin Joo dan Ban Do terbangun di masa mereka masih jadi anak kuliah 20 tahunan, seperti pertama kali bertemu dulu. Diberi kesempatan kembali ke masa lalu, mereka pun memutuskan untuk mengubah masa depan dan selalu ingat untuk tidak berhenti ungkapkan perasaan kepada pasangan.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X