Jelang Persalinan Nagita Slavina, Raffi Ahmad akan Habiskan Waktu Temani Sang Istri

- Senin, 8 November 2021 | 11:40 WIB
Raffi Ahmad akan habiskan waktunya temani Nagita Slavina jelang melahirkan.  (Instagram Raffi Ahmad )
Raffi Ahmad akan habiskan waktunya temani Nagita Slavina jelang melahirkan. (Instagram Raffi Ahmad )

HALLO-SELEB—Tak lama lagi Nagita Slavina akan lakukan persalinan untuk anak keduanya dari  Raffi Ahmad. Usia kandungan Nagita saat ini telah memasuki lebih dari 8 bulan, jadi tak terasa tinggal 3 minggu lagi, anak kedua yang sudah lama dinantikan Nagita dan Raffi itu akan lahir ke dunia ini.

Sebelum fokus pada kelahiran sang anak, Nagita masih menyempatkan untuk menerima tawaran pekerjaan yang datang padanya. Padahal sebelumnya, Nagita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah demi menjaga kehamilannya di masa pandemi corona ini.

Namun baru-baru ini Nagita melakukan sesi pemotretan di tengah kehamilanya yang sudah sangat besar. Nagita terlihat  menikmati hal tersebut, ternyata  pemotretan tersebut ditujukan untuk brand terbaru miliknya.

Baca Juga: Gracia Indri Resmi Dilamar Pria Bule Di Belanda

Sementara itu, Raffi yang biasanya disibukan dengan sejumlah pekerjaan justru mengaku telah mengurangi pekerjaannya demi bisa menyambut kelahiran sang buah hati. Raffi akan menemani sang istri di rumah hingga akhir tahun 2021 mendatang. Raffi berusaha menjadi suami siaga yang siap menemani Nagita selama proses kelahiran nanti.

“Persiapan kelahiran nggak ada gimana-gimana sih, mudah-mudahan 3 minggu lagi. Itu  aja yang paling penting. Kebetulan karena bulan ini aja, setelah itu cuti. Sebenarnya udah ngurangin kerjaan sih buat nemenin Gigi sampai akhir tahun. Awal tahun baru kita gas lagi lah,”ungkap Raffi Ahmad di YouTube Channel Rans.

Jelang kelahiran anak kedua mereka yang  tinggal sebentar lagi, Nagita dan Raffi  sudah persiapankan  perlengkapan bayinya. Namun  dari obrolan keduanya,  Raffi dan Nagita masih belum memikirkan nama untuk anaknya tersebut.

Baca Juga: Roehana Koeddoes Google Doodle Hari Ini, Siapakah Dia?

Begitu juga dengan kamar bayi,  Nagita   belum memiliki tempat untuk sang buah hati lantaran kamarnya yang dipenuhi dengan berbagai macam barang. Dengan meminta bantuan para karyawannya,  Nagita pun melakukan perombakan besar pada kamarnya tersebut.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X