Setelah Menikah, Ria Ricis Ikut Teuku Rian Di Rumah Baru

- Senin, 8 November 2021 | 12:15 WIB
Pasca nikah, Ria Ricis mengaku akan mengikuti suaminya tinggal di rumah baru. (Instagram/@rycis2021)
Pasca nikah, Ria Ricis mengaku akan mengikuti suaminya tinggal di rumah baru. (Instagram/@rycis2021)

HALLO SELEBRia Ricis Dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 mendatang. Jika sudah sah menjadi suami istri, Ria Ricis memilih untuk tinggal di rumah Teuku Ryan yang saat ini sedang dalam proses perampungan .

Ria Ricis mengatakan, dalam waktu dekat rumah tersebut siap untuk dihuni. Bahkan, kini Teuku Ryan tengah melengkapi perabotan rumah tangga agar bisa dihuni setelah keduanya resmi menikah.

"Sejauh ini abang Ryan sudah menyiapkan yang kurang-kurang, Insya Allah setelah acara mudah-mudahan semuanya sudah terpenuhi isinya," kata pemilik nama asli Ria Yunita ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan usai pengajian jelang pernikahannya, Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: Jelang Persalinan Nagita Slavina, Raffi Ahmad akan Habiskan Waktu Temani Sang Istri

Baca Juga: Gracia Indri Resmi Dilamar Pria Bule Di Belanda

Sebagai seorang istri, Ria Ricis mengatakan akan mengikuti kemanapun suaminya menetap. Apalagi rumah Teuku Ryan tak jauh dari kediamannya.

"Pokoknya kemana mana ikut abang Ryan, Sabtu Minggu tetap di rumah Kebagusan untuk bermain bersama anak-anak," ujarnya.

Memilih tinggal bersama Teuku Ryan setelah menikah, lantas bagaimana dengan kediaman Ria Ricis nantinya. Beredar kabar rumah itu akan dijual. Mengenai hal tersebut Ricis mengatakan tidak akan menjualbya, ia akan memberikan rumah itu kepada ibunya.

"Enggak dong karena semua yang Ricis miliki, rumah dan segala macem akan Ricis kasih ke ibu, jadi memang Ricis dari 0 lagi, Ricis dari nggak punya apa-apa lagi," katanya.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X