Tak Disangka Akan Sukses, Squid Game Akan Dilanjutkan Ke Season 2

- Sabtu, 13 November 2021 | 19:02 WIB
Drama Korea yang menjadi fenomena global Squid Game akan berlanjut ke season kedua
Drama Korea yang menjadi fenomena global Squid Game akan berlanjut ke season kedua

HALLO SELEB – Serial TV populer asal Korea Selatan Squid Game akan dilanjutkan ke season 2. Sutradara Squid Game, Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi hal tersebut.

Semula, Hwang Dong Hyuk memang menyebut bahwa Squid Game hanya akan tayang untuk satu season saja. Namun, kesuksesan luar biasa yang diraih oleh Squid Game, nampaknya hal tersebut membuat sang sutradara berubah pikiran.

“Ada begitu banyak tekanan, permintaan, dan begitu banyak cinta untuk season kedua,” kata Hwang Dong-hyuk seperti dikutip Halloseleb.com melalui APnews, Jum’at (12/11/2021).

Hwang juga memaparkan, saat ini ide tentang Squid Game seasoan 2 sudah ada di dalam kepalanya dan masih proses perencanaan, hanya saja masih terlalu dini untuk menjelaskan secara rinci terkait jalan cerita dan yang lainnya.

Baca Juga: Nadiem Surati Ketiga Putrinya, Isinya Soal Permendikbudristek PPKS

Baca Juga: Sah Jadi Suami Istri, Ini Makna Mahar Ria Ricis dan Teuku Ryan

“Jadi aku akan berjanji pada kalian, Gi-hun (karakter utama di Squid Game) akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” papar Hwang.

Seperti diketahui, Sejak dirilis di Netflix pada 17 September 2021 lalu, Squid Game memang berhasil meraih popularitas global yang luar biasa. Antara lain sukses menduduki peringkat trending 1 di 83 negara yang menyediakan layanan Netflix.

Tak hanya itu, bahkan Co-chief executive officer (Co-CEO) Netflix Ted Sarandos pun mengakui bahwa Squid Games menjadi tayangan non-bahasa Inggris terbesar di dunia yang pernah ada.

Halaman:

Editor: Yanwar

Artikel Terkait

Terkini

X