Bagi Ribuan Sembako Gratis Bersama Brimob, Ini Asal Kekayaan Crazy Rich Jambi, Dokter Oky Pratama

- Senin, 15 November 2021 | 18:06 WIB
dr Oky Pratama gandeng Brimob, lulusan Akpol 2004 bagi ribuan sembako (dok Benings Clinic)
dr Oky Pratama gandeng Brimob, lulusan Akpol 2004 bagi ribuan sembako (dok Benings Clinic)

HALLO SELEB - Crazy rich Jambi, dokter Oky Pratama tengah menikmati kesuksesannya sebagai dokter, pebisnis, dan influencer kesehatan. Mensyukuri pencapaiannya itu, pemilik klinik kecantikan Bening's Clinic ini membagi ribuan sembako.

Pembagian sembako itu digelar dr. Oky Pratama dengan menggandeng anggota Brimob, Polri pada 13 November 2021 kemarin.

"Sembako yang kami bagikan itu jumlahnya ribuan, kegiatan seperti ini rutin saya lakukan hampir setiap hari dan setiap minggu dari perusahaan juga memang selalu rutin melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini", ungkap dr. Oky Pratama yang ditemani rekan bisnisnya Irfandi Adi Pradana dan Hendy Sumitra Suganda.

Pembagian sembako itu menurut dr. Oky juga dalam rangka menjaga semangat hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. Sebelumnya dr. Oky Pramata memang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi dan sering turun ke jalan untuk membantu orang-orang yang ia temui.

Baca Juga: Deo Riyanto, Sosok Di Balik Musik Pernikahan Ricis Yang Viral

Baca Juga: Jadi Tersangka, Keluarga Tubagus Joddy Minta Maaf

"Melihat senyum tulus dari mereka, membayar jerih payah keringat saya. Dan saya sangat merasa lega, setiap orang adalah pahlawan dengan caranya masing-masing," ujarnya di salah satu video yang diunggah di Instagram pada tanggal 19 September 2021.

dr. Oky Pratama yang masih berusia 30 tahun ini adalah pendiri Benings Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan. Saat ini Bening's Clinic sudah ada 20 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Seluruhnya milik dr. Oky Pratama, tanpa adanya franchise ataupun profit sharing. Tak hanya klinik, ia juga memiliki produks skin care bernama Bening's Skincare.

Tak cukup di situ, Benings Indonesia Group sudah memperluas bisnisnya di bidang Clothing Line yaitu Brand Roofair dengan berkerja sama dengan sosok Artis Ternama yaitu Robby Purba. Lalu, bisnis di bidang kopi yaitu Roofair Coffee, serta di bidang barber shop yang sudah dikenal yaitu Roofair Cut.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Gaet Boedy JVS, Doni Salmanan Kenalkan D'MOON

Selasa, 30 November 2021 | 22:17 WIB

Terpopuler

X