Malu Banget, Nia Daniaty Minta Maaf Soal Kelakuan Anaknya Olivia Nathalia Tipu Ratusan Orang

- Rabu, 17 November 2021 | 13:08 WIB
Nia Daniaty (instagram)
Nia Daniaty (instagram)

HALLO SELEB - Tersandung kasus dugaan penipuan hingga membuat harus mendekam 20 hari, di sel tahanan Polda Metro Jaya, akhirnya ibunda Olivia Nathalia, Nia Daniaty minta maaf.

Nia Daniaty mengaku kasus anaknya yang sudah memakan korban hingga ratusan orang terkait penerimaan CPNS lewat jalur prestasi, membuat ia malu. Permohonan maaf Nia Daniaty ini memang tak diungkap secara langsung, namun melalui mantan suami Nia, Farhat Abbas.

“Hari ini untuk memberi keterangan. Saya mewakili keluarga dari Nia Daniaty walaupun sudah mantan suami,” kata Farhat Abbas di depan wartawan sebagaimana dilihat di kanal YouTube Myou Entertainment, Rabu (17/11/2021).

Tak hanya meminta maaf kepada korban anaknya, pelantun 'Gelas-Gelas Kaca' ini juga meminta maaf kepada beberapa Kementerian yang dicatut namanya oleh Olivia Nathalia.

Baca Juga: Raffi Ahmad Unggah Foto Lawak Mirip Bayi, Rafathar Banjir Pujian

Menurut Farhat Abbas, dari keluarga Nia Daniaty terus berupaya mengikuti proses hukum sesuai peraturan atau undang-undang yang berlaku.

Nia Daniaty disampaikan Farhat Abbas, juga berharap proses hukum berjalan lancar dan membuahkan keputusan terbaik.

“Terlebih dahulu Nia Daniaty minta maaf baik kepada beberapa orang pelapor, maupun pihak-pihak yang tersebut namanya khususnya, kepada beberapa kementerian yang terkait di situ seperti Kemendagri, Kemenkumham, dan Kemenpan,” ujar Farhat.

Yang cukup mengejutkan ternyata tak hanya Olivia Nathania yang terserat kasus dugaan penipuan ini, ada empat nama lain yang dilabeli tersangka termasuk keponakan Nia Daniaty yakni Fiky Muhammad.

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB

Terpopuler

X