Faisal, Ayah Bibi Ardiansyah Pastikan Harta Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Sepenuhnya Milik Gala Sky

- Kamis, 18 November 2021 | 21:07 WIB

HALLO SELEB - Pengadilan Agama Jakarta Barat sudah memutuskan hak asuh Gala Sky, putra mendiang artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jatuh kepada keluarga Bibi Ardiansyah. Ayah Bibi, Faisal juga sudah mengajukan hak asuh anak dan penetapan ahli waris untuk Gala Sky.

Dengan keputusan yang sudah dikeluarkan Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Kamis (18/11/20210, maka warisan Gala Sky Andriansyah bakal sudah bisa diurus.

Faisal memastikan bahwa seluruh harta yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi sepenuhnya milik Gala Sky, dan harta itu juga akan dikelola dan dijadikan aset atas nama Gala Sky Andriansyah.

"Semuanya akan kami inventaris. Saya sudah sebutkan itu ke Papanya Vanessa Angel (Doddy Sudrajat). Seperti omongan saya tadi, akan kita totalkan semuanya berapa nilainya, kemudian dijadikan tabungan atas nama Gala," ujar Faisal, saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga: Bersamaan Tayang di Bioskop 'Losmen Bu Broto', Motion Picture Juga Rilis Lagu 'Pulang'

Faisal menekankan bahwa harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sepenuhnya milik Gala, dan ia juga akan segera membuatkan rekening atas nama Gala dengan sepengetahuan ayah Vanessa Angel.

Sebelumnya, Faisal juga sudah mengajukan permohonan perwalian atau hak asuh anak dan warisan untuk Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin, (15/11/2021).

Hal ini dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Sulaiman.

"Iya, sudah. Kalau Faisal mengajukan di PA Jakarta Barat untuk hak asuh (Gala Sky Andriansyah." ***

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB

Terpopuler

X