Tsania Marwa Ajukan Eksekusi Penjemputan Anak di Rumah Atalarik Syach

- Selasa, 23 November 2021 | 17:03 WIB
Meski sudah diputus cerai dan mendapatkan hak asuh anak, Tsania Marwa curhat karena belum bisa juga membawa mereka dari rumah Attalarik Shah
Meski sudah diputus cerai dan mendapatkan hak asuh anak, Tsania Marwa curhat karena belum bisa juga membawa mereka dari rumah Attalarik Shah

HALLO SELEB -- Setelah bercerai dari aktor Atalarik Syach, Tsania Marwa sempat jadi sorotan lantaran perebutan hak asuh anak. Sayangnya, meski sudah memenangkan hak asuh terhadap kedua anaknya, hingga kini Tsania belum pernah bertemu mereka.

Bahkan diketahui, Ia sempat didampingi pihak terkait untuk melakukan eksekusi penjemputan anak di rumah Atalarik Syach, pada tanggal 29 April 2021 lalu, namun hasilnya nihil.

Tsania Marwa sampai saat ini belum bisa berjumpa lagi dengan buah hatinya. Ia sempat kesulitan membujuk kedua anaknya supaya bisa ikut tinggal bersamanya. Upaya penjemputan beberapa waktu lalu gagal dilakukan, karena kedua anaknya merasa ketakutan.

Saat ini Tsania Marwa siap berjuang kembali untuk bisa bertemu kedua anaknya, melalui cara mengajukan eksekusi ulang ke pengadilan. Hal itu diketahui dalam kanal YouTube Cumi cumi yang tayang pada Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: SBY Ungkap Kondisinya Saat Ini Setelah Operasi Prostat

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards 2021. BTS, Megan Thee Stalion dan Doja Cat Mendominasi

"Iya karena kemarin eksekusi kan dinyatakan gagal dan akhirnya harus ditunda gitu, jadi memang aku bisa mengajukan eksekusi lagi sih," ujar Tsania Marwa.

Ia mengaku memiliki hak untuk mengajukan eksekusi ulang ke Pengadilan. Kini, ia sedang menunggu waktu kondusif supaya eksekusi berhasil dilaksanakan.

"Aku punya hak untuk eksekusi ulang, kalaupun aku mau eksekusi lagi nunggu keadaan kondusif," ujar Tsania Marwa.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X