Dituduh Prank, Ini Tanggapan Atta Halilintar Soal Kehilangan Handpone Rizky Billar dan Indra Kenz Di Ultahnya

- Selasa, 23 November 2021 | 17:31 WIB
Ponsel Milik Indra Kusuma dan Rizky Billar Hilang Saat Hadiri Acara Ulang Tahun Atta Halilintar
Ponsel Milik Indra Kusuma dan Rizky Billar Hilang Saat Hadiri Acara Ulang Tahun Atta Halilintar

HALLOSELEB-- Atta Halilintar tengah berbahagia. Pasalnya ia baru saja menggelae pesta ulang tahun mewah yang dihadiri sederet selebritis top.

Salah satu tamunya adalah Rizky Billar yang hadir bersama sang istri tercinta, Lesti Kejora. Namun nahas dalam acara tersebut, Rizky Billar kehilangan ponsel miliknya.

Tak cuma Rizky Billar, ada selebgram Indra Kenz yang mengaku juga kehilangan ponsel saat menghadiri acara ulang tahun Atta.

Terkait hal itu, Atta Halilintar akhirnya buka suara. Suami dari Aurel Hermansyah ini mengaku tak tahu-menahu terkait hal tersebut.

Baca Juga: Tsania Marwa Ajukan Eksekusi Penjemputan Anak di Rumah Atalarik Syach

Baca Juga: SBY Ungkap Kondisinya Saat Ini Setelah Operasi Prostat

"Aku juga nggak tahu, ada temen yang kehilangan tadinya kan. Dia di meja ditinggalin katanya hp-nya kalau enggak salah begitu ya. Tahu-tahu pas balik nggak ada," ujar Atta dikutip dari YouTube KH Infotainment.

"Kalau nggak salah Indra Kenz, ya Billar juga. Tapi katanya Billar kejatuhan di mana nggak tahu aku," sambung Atta Halilintar.

Atta sendiri sempat dituding sengaja melakukan prank terhadap Rizky Billar maupun Indra Kenz. Namun dengan tegas hal itu langsung dibantah oleh Atta.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X