Ikut Ikoy-ikoyan Arief Muhammad, Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Habiskan Dana Hampir Rp 1 Milyar!

- Rabu, 24 November 2021 | 00:17 WIB
Crazy Rich jambi, dr. Oky Pratama habiskan dana hampir Rp 1 milyar untuk Ikoy-ikoyan bersama Arief Muhammad (instagram @dr.okypratamaa)
Crazy Rich jambi, dr. Oky Pratama habiskan dana hampir Rp 1 milyar untuk Ikoy-ikoyan bersama Arief Muhammad (instagram @dr.okypratamaa)


HALLO SELEB - Aksi berbagi Crazy Rich Jambi, dr. Oky Pratama terus berlanjut. Kali ini Founder Bening's Clinic dan Bening's Skin Care itu menghabiskan dana hampir Rp 1 milyar untuk Ikoy-ikoyan bersama Arief Muhammad.

Awalnya di Ikoy-ikoyan, berbagi lewat media sosial yang dipopulerkan Arief Muhammad itu, dokter Oky Pratama membagikan uang sebesar Rp 100 juta. Lalu ditambah lagi Rp 200 juta untuk ikoy-ikoyan selanjutnya.

Nggak cukup di situ, dr. Oky Pratama terus menambah jumlah dana Ikoy-ikoyan bagi para followers yang beruntung.

"Hari ini total bantuan ratusan juta sudah disalurkan ke banyak pemenang di akun @ikoy2an. Nggak mau cuma berhenti di situ, @dr.okypratamaa mau ngasih tambahan surprise nih, khusus followers @dr.okypratamaa," kata Arief Muhammad seperti dilansir HalloSeleb.com dari Instagramnya, Senin (12/11/2021).

Baca Juga: Sah! Velove Vexia Resmi Dinikahi Pengusaha Tajir Asal Aceh, Zakry Sulisto

Baca Juga: Dituduh Prank, Ini Tanggapan Atta Halilintar Soal Kehilangan Handpone Rizky Billar dan Indra Kenz Di Ultahnya

Ternyata dr. Oky Pratama tak hanya memberikan uang. Dia juga memilih beberapa followers yang beruntung untuk melakukan treatment di klinik kecantikan miliknya.

Bahkan bagi follower yang terpilih namun tak berdomosili di Jakarta, dr. Oky Pratama menanggung tiket pesawat dannhotel mereka agar bisa menikmati treatment di Bening's Clinic.
.
"5 orang yang beruntung akan dipilih untuk dibuat glow up! Masing-masing pemenang akan diberi treatment senilai 50 juta rupiah di klinik @beningsindonesia, uang 10 juta rupiah untuk setiap orang, plus akomodasi (tiket pesawat + hotel) untuk pemenang yang tinggal di luar Jakarta," tulis Arief Muhammad.

"Wuih! Enak banget, nih. Udah dibikin glow up, dikasih jajan, diongkosin pula tiket pesawat dll-nya. Total valuenya hampir 500 juta nih semuanya," tulis Arief Muhammad melanjutkan.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gaet Boedy JVS, Doni Salmanan Kenalkan D'MOON

Selasa, 30 November 2021 | 22:17 WIB
X