25 Tahun Berkarya, Jamrud Gelar Konser 'Jamrud Perspective'

- Rabu, 24 November 2021 | 13:44 WIB
25 tahun berkarya, Grup Band Jamrud kembali konser malam ini. (Dok.Instagram/Jamrud)
25 tahun berkarya, Grup Band Jamrud kembali konser malam ini. (Dok.Instagram/Jamrud)

HALLO SELEBJamrud mengalami turun naik karier selama 25 tahun berkarya. Pada Maret 2017, band rock asal Cimahi, Jawa Barat ini lepas dari Log Zhelebour, manajemen yang membawa mereka ke puncak karier.

Pada masa itulah, personel Jamrud sempat mengalami kesulitan. Lantaran, mereka harus bergerak sendiri dalam mengurus segala sesuatu, mulai dari produksi hingga pemasaran karya.

"Kalau sulit ya sulit banget. Karena sebelumnya kan kami berada di bawah manajemen dan label,” ujar Azis MS, sang gitaris di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada 23 November 2021.

“Selama belasan tahun di bawah manajemen dan label, kami hanya tinggal bermusik dan konser. Begitu lepas tahun 2017, ya kami benar-benar melakukan semuanya sendiri,” tambahnya.

Baca Juga: Ikut Ikoy-ikoyan Arief Muhammad, Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Habiskan Dana Hampir Rp 1 Milyar!

Baca Juga: Sah! Velove Vexia Resmi Dinikahi Pengusaha Tajir Asal Aceh, Zakry Sulisto

Meski mereka merasa kesulitan, namun saat itu Jamrud tetap merilis sebuah album. Azis mengaku, penggarapan album itu ditangani sendiri oleh kelima personel Jamrud tanpa campur tangan manajemen. Azis MS dalam keterangannya mengatakan bahwa memang cukup berat karena Jamrud merupakan band panggung.

“Memang cukup berat karena Jamrud kan band panggung, konsepnya semua ke panggung, enggak urus produksi. Kita enggak mikir (dulu) belasan tahun ke depan akan begini.”

Setelah semua yang telah mereka lalui, Jamrud berhasil meniti karier di industri musik Tanah Air selama 25 tahun. Kini, mereka siap menggelar konser virtual bertajuk ‘Perspective’ yang dinaungi SRN Entertainment.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X