Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir, Polisi Tahan Dua Tersangka Lagi

- Rabu, 24 November 2021 | 20:02 WIB
Notaris yang terlibat kasus mafia tanah Nirina Zubir, ditahan (foto@halo)
Notaris yang terlibat kasus mafia tanah Nirina Zubir, ditahan (foto@halo)

HALLO SELEB - Kasus mafia tanah yang dialami Nirina Zubir terus bergulir. Terbaru, polisi menahan dua orang lagi tersangka yang merupakan notaris bernama Ina Rosaina dan Edwin Ridwan.

Seharusnya dua orang notaris kasus Nirina Zubir tersebut diperiksa pada minggu lalu hari Rabu (17/11/2021) tetapi mereka tidak bisa hadir.

Kemudian dijadwalkan kembali hari Senin (22/11/2021) untuk diperiksa. Tetapi kedua orang tersebut tidak juga memenuhi panggilan hingga Senin sore.

Karena dianggap tidak kooperatif akhirnya polisi melakukan penangkapan atas nama Ina Rosaina. Penangkapan dilakukan di Apartemen Kalibata dan langsung dibawa ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Akan Dinikahi Choi Tae Joon, Park Shin Hye Tulis Surat Untuk Penggemar

Baca Juga: Mewah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Ungkap Moment Bulan Madu di Bali Full sewa satu Villa

"Untuk notaris Ina Rosaina telah berhasil ditangkap ya," ungkap Kasubdit Harda Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Petrus Silalahi.

 

Sedangkan Edwin Ridwan menyerahkan diri ke kepolisian. Edwin langsung datang ke Polda Metro Jaya didampingi oleh Hapendi Harahap, ketua Ikatan PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah) Jakarta. Edwin menyerahkan diri karena sudah beredar pemberitaan keterlibatan dirinya mengenai kasus tanah orang tua Nirina Zubir.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X