Serial Jodoh Atau Bukan Mulai Syuting, Ini Sinopsis dan Daftar Nama Para Pemainnya

- Rabu, 24 November 2021 | 20:46 WIB
Pemain serial Jodoh Atau Bukan bersiap syuting
Pemain serial Jodoh Atau Bukan bersiap syuting

HALLO SELEB – Sejumlah artis tanah air papan atas akan membintangi serial terbaru berjudul ‘Jodoh Atau Bukan’. ‘Jodoh Atau Bukan’ merupakan serial yang diproduksi oleh WeTV Indonesia berkolaborasi dengan Arjuna Mega Films dan disutradarai oleh Sondang Pratama.

Adapun artis tanah air papan atas yang membintangi film serial terbaru ‘Jodoh Atau Bukan’ antara lain. Megan Domani (Natalie), Rayn Wijaya (Jonah), Brisia Jodie (Amanda), Salshabilla Adriani (Gabby), Hannah Hannon (Clarissa), Kevin Leonardo (Beno), Ibrahim Risyad (Dion), Ariyo Wahab (Hanung), Ruth Marini (Tania), dan Vidya Ully (Nora).

Serial 'Jodoh atau Bukan' kabarnya akan mulai melaksanakan syuting pada 27 November 2021 dan tayang pada 2022 di WeTV.

Untuk sinopsis film nya sendiri bercerita tentang perempuan cantik dan stylish bernama Natalie. Hidupnya terasa runtuh, ketika Nora, sang Ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis klinik kecantikan Nora.

Tak punya pilihan lain, Natalie mengunjungi rumah Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur 6 tahun. Perjalanan Natalie menuju kota kecil tempat Ayahnya tinggal membawa Natalie pada sebuah dunia baru.

Selain bertemu dengan Tania sang ibu tiri yang eksentrik dan penggila klenik juga adik tiri yang nerd dan super iseng, Natalie harus berhadapan dengan Jonah, laki-laki tampan namun menyebalkan. Hari demi hari, Natalie lalui dengan serangkaian kejadian-kejadian ajaib bersama Jonah, mulai dari tersesat di hutan, berperang melawan cacar air, membantu Ayah Natalie berlaga di kontes masak nasional, hingga mengajar anak-anak kecil di pedesaan.

Lama kelamaan, perasaan mulai tumbuh di antara keduanya. Namun masalah kembali datang ketika kekasih Jonah menyusulnya ke kota itu. Sementara Nora, Ibu Natalie, semakin gencar menjodohkannya dengan orang lain. Di tengah kebimbangan, Natalie dan Jonah hanya bisa bertanya pada diri mereka masing-masing, sebenarnya mereka itu... jodoh atau bukan?***

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X