YG Entertaiment Beberkan Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Hingga Nasib 3 Member Lainnya

- Kamis, 25 November 2021 | 15:48 WIB
Idol KPop Lisa BLACKPINK Positif Terpapar Covid-19
Idol KPop Lisa BLACKPINK Positif Terpapar Covid-19

HALLO SELEBLisa BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajemen. Melalui pernyataan yang dirilis YG Entertainment, Lisa telah menjalani tes dan dinyatakan positif pada 24 November 2021 sore.

YG Entertainment memberitahu publik tentang kondisi Lisa saat ini. Sehari sebelum dinyatakan positif Covid-19, Lisa sempat membagikan Instagram Story. Ia terlihat sedang menghabiskan waktu bersama member BLACKPINK lainnya.

"Lisa Blackpink didiagnosis covid-19 sore ini. Tiga anggota Blackpink lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat,tetapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar hasil positif covid-19 terhadap Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," ungkap YG entertainment.

YG Entertainment juga menyatakan, mereka pun membagikan informasi tersebut dengan cepat dan akurat kepada staf. Juga melaporkan kabar tersebut kepada pihak yang berkewenangan mendata kondisi penyebaran covid-19 di wilayah mereka.

Baca Juga: Usai Mengharumkan Nama Indonesia, Jane Callista akan Mengadakan Konser Online untuk Menampilkan Album Terbarun

Baca Juga: Nikita Willy Tulis Pesan Menyentuh Untuk Adiknya,Winona Willy, yang Baru Saja Menikah

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali," tulis YG Entertainment.

Sebelumnya, member BLACKPINK diketahui bepergian ke sejumlah negara untuk memenuhi sejumlah undangan. Lisa sendiri terakhir kali bepergian ke Amerika Serikat dan menghadiri konser 88 rising. Lisa bukan satu-satunya idola yang dinyatakan positif COVID-19 di bulan November 2021. Shindong Super Junior beberapa waktu lalu dinyatakan positif setelah kontak erat dengan kasus positif.

Berdasarkan pernyataan dari manajemen, Shindong menjalani tes PCR pada 10 November 2021 setelah bertemu dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif COVID-19. Selain Shindong, member Super Junior lain disebut tidak akan menjalani tes karena Shindong sama sekali belum bertemu dengan member lain dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X