Maternity Shootnya Dihujat, Amanda Manopo Minta Maaf

- Kamis, 25 November 2021 | 16:05 WIB
Maternitiy Amanda Manopo bersama Arya Saloka dihujat
Maternitiy Amanda Manopo bersama Arya Saloka dihujat



HALLO SELEBAmanda Manopo kembali jadi sorotan setelah menyeselesaikan adegan maternity shoot bersama Arya Saloka. Chemistry keduanya ketika memerankan pasangan suami-istri di sinetron Ikatan Cinta seringkali membuat netizen jadi ikut terbawa suasana.

Namun Hujan kritikan dialami Amanda Manopo dalam pemotretan matternity itu. Terutama dari sisi pakaian yang dikenakan Amanda Manopo.

"Bajunya mengecewakan lbh bagusan bajunya elsa nino, baju dh biasa ehhh dah dipake smlmn buat bbok juga lg," komentar salah seorang netizen.

"Ga usah foto aja sekalian beib kaga niat," timpal netizen lain.

"Bajuuu woy udah dipake tidur, dipake roto.. al Juga pake baju ngantor," komentar netizen lain.

Baca Juga: YG Entertaiment Beberkan Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Hingga Nasib 3 Member Lainnya

Baca Juga: Usai Mengharumkan Nama Indonesia, Jane Callista akan Mengadakan Konser Online untuk Menampilkan Album Terbarun

"Ini mah kostume buat sehari hari dan kirain kostume maternity shoot nya bakal yang wow gitu terus senada juga. Jadi iri lihat fashion elsa nino fashion nya lebih elegan dari aladin dan senada juga. Beraharap ini maternityshoot nya gagal dan scene Aladin nya juga makin sedikit. Gini nih kalo terlalu banyak pemain, akhirnya Aladin magnet nya IC jadi makin sedikit. Oh iya lupa sekarang PU nya udah ganti ovan dan jessi," komentar lainnya.

Mengetahui bahwa dirinya banyak mendapat kritik karena pakaian yang dikenakannya, Amanda Manopo pun angkat bicara. Amanda terlihat membalas salah satu komentar netizen dengan mengatakan bahwa baju yang dikenakannya itu merupakan pemberian dari penggemarnya.

“maaf ya. Next kalau ada cerita foto atau apa aku bakal pake. Dan mau sedikit cerita juga setiap hari kita syuting live untuk tayangan ntar malam.. di kejar hujan dan kondisi lapangan, tapi kita semua udh berusaha sangat maksimal," terang Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X