Sabrina Chairunnisa Pacar Deddy Corbuzier Hujat Media yang Beritakan Perebutan Harta Vanessa Angel

- Jumat, 26 November 2021 | 16:14 WIB
Sabrina Chairunnisa kekasih Deddy Corbuzier kecma media yang gencar beritakan perebutan harta peninggalan Vanessa Angel (Instagram@sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa kekasih Deddy Corbuzier kecma media yang gencar beritakan perebutan harta peninggalan Vanessa Angel (Instagram@sabrinachairunnisa_)

HALLO SELEB — Kekasih Deddy Corbuzier ,Sabrina Cahirunnisa, tampaknya mulai kesal dengan drama yang memperebutkan hak warisan Vanessa Angel. Ia juga menghujat media yang gencar memberitakan perseteruan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, dengan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

"Ini kelewatan sih lama-kelamaan. Media-media mainstream semuanya nyaris sudah enggak punya etika jurnalisti apa gimana ya? Segitu kekurangan bahan yang lebih berbobot kah kalian, sampai nyaris setiap hari menyajikan drama keserahan oknum atas harta orang yang sudah berpulang?," kata Sabrina Chairunnisa seperti yang dilansir HalloSeleb.com dari Instagram @sabrinachairunnisa_, Jumat, 26 November 2021.

Bagi Sabrina Chairunnisa, berita perebutan harta ini tak pantas disajikan karena masih dalam suasana duka. Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November lalu. Belum genap 40 hari kepergiannya, harta warisan keduanya menjadi ramai diperebutkan para orangtua masing-masing.

Ayah Bibi, H Faisal sudah mengajukan hak asuh dan perwalian terhadap cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Tujuan Faisal mengajukan perwalian untuk bisa mengambil harta yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi di bank, untuk kebutuhan Gala.

Baca Juga: Konser Begitu Indah, Bukti Eksistensi Padi 24 Tahun Berkarya

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Doddy Sudrajat Terkait Polemik Warisan Vanessa Angel

Sementara Doddy Sudrajat tak mau kalah, ikut mengajukan perwalian dan hak asuh untuk Gala Sky. Ia juga meminta harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibagi dua.

"Di mana letak hati nurani dan etika para oknum wartawan atau kebanyakan media ini ya. Terus memperkeruh suasana dengan memberi panggung untuk sesuatu yang sangat tidak layak dibicarakan publik. Yang ditanyakan seputar harta harta dan harta terus. Miris dan meresahkan," ujar pacar Deddy Corbuzier itu.

Bagi Sabrina Chairunnisa, pemberitaan mengenai perebutan harta warisan ini juga bakal berdampak buruk bagi anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah kedepannya. Karena saat besar nanti, Gala Sky bisa mengakses berita-berita tersebut.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB

Terpopuler

X