11 Drakor Bulan November 2021, Dari Romansa Hingga Pembunuhan

- Jumat, 26 November 2021 | 21:39 WIB
Sinopsis 11 Drakor November 2021 (Instagram @sanwon.shop)
Sinopsis 11 Drakor November 2021 (Instagram @sanwon.shop)

HALLO SELEB - Menonton film seri drama Korea (drakor) sudah menjadi salah satu alternatif masyarakat dalam menghilangkan perasaan bosan di rumah. Apalagi Drakor seperti tak pernah berhenti memunculkan suguhan yang semakin menarik penggemarnya untuk terus menonton.

Agar tak bingung menonton, berikut sinopsi 11 Drakor yang rilis November 2021 seperti yang dilansir HalloSeleb.com dari Drakor.id+.

1.Jirisan
Seo Yi-Gang (Gianna Jun) adalah penjaga hutan terbaik dan tahu semua hal tentang Taman Nasional Gunung Jiri. Kang Hyun-Jo (Ju Ji-Hoon) adalah ranger pemula. Mereka menjadi mitra dan bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar daerah itu.

2. The King's Affection
Menceritakan permaisuri di era Joseon yang melahirkan anak kembar berbeda jenis kelamin.
Kelahiran tersebut dianggap sial. Permaisuri diam-diam mengirim anak perempuannya keluar dari istana karena perintah harus dibunuh. Namun, sayangnya bayi laki-lakinya meninggal. Permaisuri sedih dan memutuskan mencari anak perempuannya.

3. One the Woman
Mengisahkan Cho Yeon Joo seorang jaksa juga seorang putri tunggal dari pemimpin gangster Nam Mun Seopyeong. Suatu hari ia mengalami kecelakaan mobil dan koma. Ketika bangun dari koma, hidupnya berubah, tiba-tiba menjadi seorang menantu perempuan konglomerat dari Hanju Grup yaitu Kang Mi Na.

4. Happiness
Merupakan drama thriller apokaliptik yang terjadi di masa di mana penyakit menular telah menjadi kenormalan yang baru. Drama ini menggambarkan pertempuran psikologis yang halus dan diskriminasi kelas.

5. Inspector Koo
Cerita bermula saat seorang mantan polisi perwira wanita berusia 40 tahun, Koo Kyung Yi, kehilangan arah setelah kepergian suaminya. Dia bergabung dalam sebuah investigasi kasus pembunuhan berantai oleh seorang mahasiswa. Apakah ia berhasil menangkap pelaku pembunuhan itu?

6. Red Shoes
Drama ini berkisah tentang Kim Jem Ma (So Yi Hyun), seorang putri yang berkeinginan kuat membalas dendam kepada ibunya Min Her Kyunh (Choi Myung Gil) yang meninggalkan ayah dan saudara laki-lakinya yang sakit untuk mencari cinta dan kesuksesannya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ngotot Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X