Terungkap ternyata Vidi Aldiano sudah Lamar Sheila Dara Aisha,Intip Moment Baper Saat Lamaran

- Selasa, 30 November 2021 | 20:31 WIB
Vidi Aldiano ungkap momen dirinya lamar Sheila Dara Asha bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret 2021. (Tangkap layar dari YouTube Vidi Aldiano)
Vidi Aldiano ungkap momen dirinya lamar Sheila Dara Asha bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret 2021. (Tangkap layar dari YouTube Vidi Aldiano)

HALLO SELEB — Penyanyi Vidi Aldiano akhirnya mengakui sudah lamar kekasihnya, Sheila Dara Aisha. Momen bahagia itu dilakukan bertepatan dengan Vidi ulang tahun ke-31. Ia membagikan momen detik-detik melamar sang kekasih, Sheila Dara Aisha.

Hal itu terlihat dalam unggahannya di akun Instagramnya. Di situ, Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlihat kompak mengenakan pakaian serba putih.

"Dan aku merasa seperti, aku sudah menunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini. So, i just wanna ask you something," kata Vidi Aldiano.

Kemudian pelantun Status Palsu ini mengajak sang pacar ke atas panggung. Vidi Aldiano pun mengeluarkan sebuah cincin. Dia berlutut lalu mengajak Sheila Dara Aisha buat menjadi istrinya.

"Sheila Dara Aisha, will you marry me?" ujar Vidi Aldiano.

Baca Juga: Ameer Azikra Wafat, Oki Setiana Dewi : 'Baru Kemarin Rasanya Main Ke Rumah'

Baca Juga: Berebut Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat dan Faisal Jalani Sidang di PA Jakarta Barat

Mendengar itu, Sheila Dara Aisha hanya tertawa malu. Kendati begitu, dia tetap mengiyakan ajakan sang pujaan hati. Bisa ditebak, postingan itu segera menuai komentar positif dari para netizen.

"S "So happy for you kak," timpal @jesselyn.mci8.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB

Terpopuler

X