Terkait Kasus Pengancaman, Hari Ini Lesti Kejora Diperiksa Polisi

- Rabu, 1 Desember 2021 | 19:30 WIB
Lesti Kejora diperiksa polisi
Lesti Kejora diperiksa polisi

HALLO SELEBLesti Kejora mendatangi Polda Metro Jaya. Ia diperiksa oleh penyidik sebagai saksi terkait kasus pengancaman terhadap dirinya. Kurang lebih satu jam, Lesti Kejora menjalani Berita Acara Pemeriksaan. Ia ditemani oleh sang suami, Rizky Billar dan kuasa hukumnya Sandy Arifin.

"Agendanya hari ini klien kami Rizky Billar dan Lesti kita baru saja diwawancara berita acara klarifikasi atas laporan yang sudah dilaporkan klien kami Mas Billar," kata Sandy Arifin di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).

Sandy Arifin juga menjelaskan bahwa kliennya, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menyerahkan beberapa barang bukti terkait pengancaman tersebut. Kini, mereka akan menunggu perkembangannya selanjutnya dari pihak kepolisian.

"Ada beberapa oknum Instagram mengancam melalui media sosial dan hari ini kita sudah mengumpulkan bukti-bukti dan juga saksi kemudian juga BAP tadi kita udah lalui semua sudah di tanda tangani," tutur Sandy Arifin.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Bens Leo Sempat Berharap band Naif Kembali

Baca Juga: Pengacara Faisal Beberkan Hasil Sidang Pertama Hak Asuh Gala Sky Ardiansyah : 'Belum Ada Titik Terang'

"Tinggal menunggu proses berikutnya kami menunggu perkembangan misalnya ada panggilan kembali untuk menjalani proses perkara selanjutnya," tambahnya.

Pada saat di dalam, Lesti mengaku banyak pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada dirinya. Salah satunya mengenai kronologi pengancaman tersebut terjadi.

"Oknum menunjukkan lebih banyak ke Dede, jadi lebih banyak ditanya Dede juga," imbuh Lesti Kejora dalam kesempatan yang sama.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB

Terpopuler

X