Kriss Hatta Pindah Keyakinan, Bimbang Pilih Gereja Atau Masjid

- Minggu, 26 Desember 2021 | 20:00 WIB
Kriss Hatta akui bimbang pilih Islam atau Kristen (Instagram@krisshatta07)
Kriss Hatta akui bimbang pilih Islam atau Kristen (Instagram@krisshatta07)

HALLO SELEB - Kriss Hatta mengaku bahwa dirinya pindah agama lagi saat momen perayaan natal 2021. Diketahui sebelumnya, Kriss pernah memeluk agama islam beberapa waktu lalu.

Kemudian Kriss Hatta pun menceritakan kronologi mengapa dirinya kembali berpindah keyakinan. Kriss mengungkapkan bahwa dirinya resmi menjadi umat kristiani sejak oktober 2019 lalu.

"Sejak keluar penjara kemarin, tepatnya sebelum pulang itu Oktober 2019" ungkap Kriss Hatta di kawasan lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (25/12/2021).

Tak hanya itu, Kriss juga menyebutkan perjalanan religiusnya terjadi saat sedang menjalani hukuman penjara di Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Cipinang, Jakarta timur.

Kriss mengakui, saat itu dirinya merasa bimbang antara memasuki masjid atau gereja. Lantaran, kedua tempat ibadah tersebut di Lapas Cipinang bersebelahan. Rupanya hal tersebut berdampak pada keimanan Kriss.

Baca Juga: Kronologi Timnas Indonesia Kalahkan Singapura, Lolos ke Final Piala AFF 2020

Baca Juga: Resmi Terbentuk, DreamSe7en Siap Membawa Musik Dangdut Mendunia

"Di dalam penjara itu kan ada Masjid dan Gereja, waktu itu lagi sidang keberapa belum putusan sih cuman pas di Cipinang itu karena Masjid sama Gereja nya samping-sampingan aku lihat kanan kiri kanan, ke arah Masjid tapi aku mundur lagi," jelas Kriss Hatta.

"Mau ke Gereja mundur lagi, bimbang tuh saya, besoknya saya coba datengin lagi, waktu itu bingung penginnya enggak mau pindah-pindah, besoknya aku datang lagi akhirnya aku mantapkan masuk Gereja itu prosesnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB
X