Bintangi Beberapa Film Hollywood, Iko Uwais Berbulan-bulan Jauh Dari Keluarga

- Minggu, 26 Desember 2021 | 21:00 WIB
Iko Uwais dan istrinya, Audy Item. (Pikiran Rakyat)
Iko Uwais dan istrinya, Audy Item. (Pikiran Rakyat)

HALLO SELEB - Aktor laga Iko Uwais kerap kali membintangi beberapa film Hollywood. Namun hal itu membuat Iko tak bisa selalu bersama dengan sang istri dan anaknya. Pasalnya, saat membintangi sebuah film, dirinya harus berbulan- bulan berada di luar negeri dan meninggalkan keluarga.

Meski sedang terpisah jarak, namun hal itu sedikit terbantu dengan teknologi sehingga Iko Uwais masih bisa berkomunikasi dengan istri dan kedua anaknya.

"Alhamdulillah saya dan Audy komunikasinya sangat lancar setiap hari, setiap waktu malah kita tektokan. Kangen kangenan terus sama mereka. Setiap jam teleponan jadi walaupun saya jauh dari keluarga tetap ikutin perkembangan sih," ujar Iko Uwais ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Walau begitu, Iko menyadari tidak mudah menjalani hubungan jarak jauh. Apalagi, saat ini dirinya menemukan adanya perbedaan. Pria 38 tahun ini mengaku merasa lebih cengeng jika sudah jauh dari keluarga.

Baca Juga: Kronologi Timnas Indonesia Kalahkan Singapura, Lolos ke Final Piala AFF 2020

Baca Juga: Resmi Terbentuk, DreamSe7en Siap Membawa Musik Dangdut Mendunia

"Mungkin sudah umur. Anak semakin besar apa ya semakin, beda sih sekarang mungkin semakin matang umur dan anak semakin besar jadi semakin melow kalau jauh dari keluarga," ujarnya.

Meski demikian, Iko sudah pulang ke Tanah Air usai menjalani syuting The Expendables 4, tak menyiakan kesempatan untuk meluapkan kerinduan dengan istri dan kedua anaknya.

"Sekarang alhamdulillah kumpul lagi habisin waktu sama keluarga semaksimal mungkin. Paling kalau lagi waktu luang gini, main bola. Alhamdulillah Audy ngerti kegiatan saya," tuturnya.

Dengan demikian, Iko yang jarang pulang berencana untuk menambah keharmonisan dalam keluarga, yaitu dengan mengajak istri dan kedua anaknya berlibur akhir tahun di Kanada, sebelum akhirnya lanjut bekerja untuk proyek terbarunya.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB
X