Unggah Foto Bareng Sang Istri, David Tao Dihujat Mirip Ayah dan Anak

- Rabu, 29 Desember 2021 | 20:34 WIB
David Tao dan istrinya Penny Jian
David Tao dan istrinya Penny Jian

HALLO SELEB - Jarak usia bukan masalahan bagi sebagian orang untuk memilih pasangan hidupnya. Ini juga yang dialami penyanyi Taiwan David Tao yang memiliki istri jauh lebih muda darinya. David Tao berusia 52 tahun, sementara istrinya 35 tahun.

Baru-baru ini David Tao mengunggah foto dirinya bersama sang istri Penny Jian. Uniknya, unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen yang menilai keduanya justru terlihat sebagai ayah dan anak.

Penampilan David Tao dinilai terlihat lebih kurus di usianya yang sudah menua. Hal itu dapat dilihat dari raut wajahnya dan rambutnya. Karena penampilannya itu, warganet berkomentar bahwa David dan istrinya lebih terlihat mirip seperti sosok ayah dan anak perempuannya.

Baca Juga: Digosipkan Putus Dari Thariq Halilintar, Chika Chandrika Akhirnya Buka Suara

Baca Juga: Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

"Keduanya tidak terlihat seperti suami dan istri, mereka lebih terlihat seperti dari generasi yang berbeda," komentar salah satu warganet dalam unggahan fotonya itu.

Tidak hanya itu, beberapa warganet lainnya justru menyalahkan mereka yang telah mengambil foto dengan menggunakan filter kecantikan.

Menurut mereka, keputusan David dan istrinya menggunakan filter kecantikan dalam berfoto adalah salah. Hal itu justru membuat wajahnya terlihat sedikit tidak wajar.

Tidak hanya itu, mereka juga membandingkan penampilan Penny saat masih muda dan terlihat langsing dengan dirinya yang sekarang sudah memiliki anak usia enam tahun.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Terpopuler

X