Adele Sebut Lagu Easy on Me Untuk Sang Anak Pasca Perceraian

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 09:50 WIB
Adele (Instagram/Adele)
Adele (Instagram/Adele)

HALLO SELEB - Adele yang baru tiga bulan lalu merilis lagu terbarunya berjudul “Easy On Me” pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021.

Pada awal videoklip lagu Easy on Me hanya berwarna hitam putih dimana Adele mengenakan jaket kulit panjang, keluar dari sebuah rumah menyusuri jalan sambil menenteng koper dan kemudian mengendari mobil. Selama mengendarai mobil menemui berbagai orang di sepanjang perjalanannya seperti orang yang baru melagsungkan pernikahan, orang-orang di depan mobil karavan dan lainnya.

Saat meninggalkan rumah tertulis "sold" dan “for sale” di depan rumah. Lagu easy on me tersebut menurut Adele adalah salah satu cara memberikan penjelasan kepada anaknya Angelo Adkins dari hasil perceraiannya dengan suaminya Simon Konecki.

Saat diwawancara oleh Vogue, Adele mengatakan bahwa lagu yang akan dirilisnya adalah ingin menjelaskan kepada anaknya ketika dia sudah berumur dua puluhan atau tiga puluhan.

Baca Juga: Sambut 2022, Kolektibel Bikin NFT Laleilmanino

Baca Juga: Bertemu Paus Fransiskus di Vatikan, Cara Salaman Anggun Disorot

Selanjutnya penyanyi berasal dari Inggris ini juga menambahkan untuk bisa menjelaskan siapa dia dan mengapa dia secara sukarela membongkar seluruh hidupnya demi mengejar kebahagiaan.

Anak perempuan pelantun lagu someone like you yang saat ini berusia delapan tahun merasakan luka akibat perceraian orang tuanya. Walaupun diakui Adele membesarkan anak masih bersama-sama dengan mantan suaminya.

Anaknya juga banyak bertanya seputar perceraian yang sangat sulit bagi Adele untuk menjelaskan mengapa perpisahan sampai terjadi. Karena pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh sang anak tidak bisa dijawab karena memang Adele tidak mengetahui jawabannya.

Pertanyaan seperti”Mengapa mama tidak mencintai papa lagi?” dan jawaban yang disampaikan kepada anaknya adalah bahwa mama sayang pada papa tetapi sudah tidak jatuh cinta lagi.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Terpopuler

X