Sean Gelael Bagikan Cerita Inspiratif, Deretan Artis Ini Ikutan Cerita Proses dan Perjalanan Karirnya

- Minggu, 9 Januari 2022 | 09:40 WIB
Sean Gelael ungkap cerita perjuangannya meniti karir sebagai pebalap.
Sean Gelael ungkap cerita perjuangannya meniti karir sebagai pebalap.

HALLO SELEB - Sean Gelael, pebalap kebanggaan Indonesia membuat heboh. Pasalnya, postingan Sean di akun Instagramnya, dikuti selebritas ternama lain yang memposting hal serupa.

Momen itu dimulai ketika Sean Gelael memposting perjalanan karirnya sebagai pebalap, mulai dari didampingi ayahnya waktu kecil, momen-momen kegagalan, sampai momen mengangkat piala. Kumpulan foto itu kemudian menjadi perhatian karena terdapat cerita dan kata-kata motivasi soal proses dan kerja keras yang ditulis Sean Gelael.

Karena cerita dan motivasi dari Sean Gelael, sejumlah artis ikut terdorong untuk mengunggah cerita proses dan perjalanan mereka meraih kesuksesan. Mulai dari Raffi Ahmad yang bercerita tentang impiannya untuk membantu keluarga.

"Gue udah mulai berkarir dari umur 13 tahun dan itu gak gampang. Gue ke Jakarta ikut casting sana sini karena gue harus bantu ekonomi keluarga. Dulu, honor syuting pertama gue cuma 500 ribu dan rasanya seneng banget. Mulai dari situ, gue punya impian untuk jadi orang sukses supaya kebutuhan keluarga bisa tercukupi," tulis Raffi Ahmad (instagram.com/raffinagita1717).

Baca Juga: Adele Sebut Lagu Easy on Me Untuk Sang Anak Pasca Perceraian

Baca Juga: Sambut 2022, Kolektibel Bikin NFT Laleilmanino

Raffi Ahmad dan Raditya Dika ikut ungkap perjuangannyua meniti karir.

Raditya Dika juga ikut menceritakan perjalanan karirnya menjadi publik figur. Ia memulai karir hebatnya sebagai penulis blog iseng-iseng tentang kesehariannya menjadi mahasiswa di Australia.

Kalau dipikir2 proses gue jadi seorang storyteller dalam berbagai macam medium cukup lama juga ya. Berawal dari penulis blog saat SMA, lalu bisa jadi penulis buku. Setelah itu, menulis skenario film, jadi aktor di film. Nekat bikin webseries yang dibeli sama TV. Dapat kepercayaaan menyutradarai berbagai macam film layar lebar, sambil memperbesar aset2 digital terutama di YouTube., ungkap Raditya Dika (instagram.com/raditya_dika).

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB
X