Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

- Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB
Rika Apriyanti dirikan Miegokie
Rika Apriyanti dirikan Miegokie

HALLO SELEB - Bagi Rika Apriyanti, konten kreator yang banyak mengulas soal kecantikan dan gaya hidup di berbagai media sosialnya, bekerja di pekerjaan impian sebenarnya sudah tercapai. Ya, sudah 9 tahun ini Rika Apriyanti berada di zona nyaman dengan bekerja sebagai perawat di beberapa rumah sakit, seperti yang ia cita-citakan sejak awal.

Namun masa pandemi rupanya membuatnya merubah mindsetnya. Tak hanya membuat Rika Apriyanti down karena beban bekerja berlipat akibat harus menangani banyaknya pasien Covid-19. Tapi juga perasaannya yang tersentuh melihat banyaknya orang-orang yang harus kehilangan pekerjaan akibat pandemi.

"Saya bisa bekerja di rumah sakit impian saya, zona nyaman dan secara finansial juga sudah saya dapat selama 9 tahun bekerja. Tapi pandemi membuat saya down, dan sedih melihat banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan," kata Rika Apriyanti di kawasan Babelan, Bekasi, Minggu (9/1/2022).

Baca Juga: Glowing Bareng Dengan K-Link Liquid Marine Collagen

Baca Juga: Sean Gelael Bagikan Cerita Inspiratif, Deretan Artis Ini Ikutan Cerita Proses dan Perjalanan Karirnya

Setelah pandemi mulai mereda, Rika Apriyanti mencoba memberanikan diri keluar dari zona nyaman. Mencoba passion lainnya, memasak, sekaligus membantu orang-orang terdampak.

Rika Apriyanti bersama tim Miegokie

Miegokie, adalah hasilnya. Saat itu Rika sedang memperkenalkan outlet kedua Miegokie yang terletak di Jl Peramina Kedaung, RT 05/02, KEdaung Jaya, Babelan, Kabupaten Bekasi. Outlet pertamanya yang terletak di Jl Pejuang, No. 98, Harapan Jaya, Bekasi Utara, telah ia buka sejak pertengahan 2019.

"Miegokie adalah mie goreng kekinian yang menyediakan menu mie Korea yang dimix dengan rempah Indonesia sehingga dapat dinikmati semua jenis kalangan usia di masyarakat," kata Rika Apriyanti.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Gaet Boedy JVS, Doni Salmanan Kenalkan D'MOON

Selasa, 30 November 2021 | 22:17 WIB
X