Patah hati Demi Menjaga Diri Ala Adam Musik Di 'Hijrah Cintaku'

- Selasa, 11 Januari 2022 | 12:06 WIB
Adam Musik kenalkan Hijrah Cintaku
Adam Musik kenalkan Hijrah Cintaku

HALLO SELEB - Pandemi tak membuat grup musik Adam berhenti berkarya. Buktinya, masih di awal tahun 2022, satu single terbaru berjudul Hijrah Cintaku dikeluarkan grup yang terdiri dari Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang ini.

"Ceritanya tentang seseorang yang masuk ke hubungan yang enggak jelas, lalu yang kita solusikan sudah hijrah aja. Pilihannya cuma lu halalkan atau tinggalkan," kata Dodi ditemui HalloSeleb.com di sela-sela peluncuran Hijrah Cintaku di B-Coffee, Kemang, Jakarta Selatan, Senin 10 Januari 2022.

Hari itu, tepatnya pukul 17.00 dimanfaatkan dengan merilis secara resmi video klip lagu Hijrah Cintaku di kanal Youtube Adam Musik. Respon positif langsung didapat dari video klip itu. Karena saat berita ini ditulis, belum 24 jam dirilis video klip tersebut sudah ditonton 16 ribu kali.

Ratusan komentar apresiasi terhadap lagu tersebut memenuhi video tersebut. Sebagian memuji ketampanan keempat personel Adam Musik. Sebagian memuji merdunya suara mereka. Dan sebagian lagi merasa lirik lagu Hijrah Cintaku begitu mendalam dan related dengan pengalaman mereka.

Baca Juga: Dihujat Pelihara Boneka, Ivan Gunawan Akan Ganti Pelihara Robot

Baca Juga: Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

"MasyaAllah ... suara adam emang best semua,liriknya ngena bangeeet ..." tulis akun Sasa Indri di kolom komentar.

Senada dengan para pendengarnya, Rey Mbayang mengakui lagu Hijrah Cintaku juga terinspirasi dari kisah yang dialami keempat personel Adam Musik. Sama-sama menjalani hijrah, dan sama-sama menjalani taaruf dengan istri mereka.

"Aku misalnya, hijrah cinta setelah putus dengan pacar lama, kemudian taaruf sama Dinda Hauw," kata Rey Mbayang.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB
X