Hilangkan Fobia Cowok dan Kecoak, Barbie Kumalasari Curhat ke Coach Rheo

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:17 WIB
Barbie Kmalasari (duduk kiri) dan Coach Rheo (topi putih).
Barbie Kmalasari (duduk kiri) dan Coach Rheo (topi putih).


HALLO SELEB - Setelah bercerai dari Galih Ginanjar pada Agustus 2020, Barbie Kumalasari sempat berganto-ganti pasangan. Namun saat ini ia mengaku sedang menikmati masa jomblonya.

"Sekarang saya single dan happy," kata Barbie Kumalasari di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 12 Januari 2021.

Ia pun tak memungkiri sedang mencari pasangan yang cocok. Soal kegagalannya dengan beberapa pria, menurut Barbie Kuamlasari sempat membuatnya trauma.

"Masalah gue ada dua, kecoak dan ke cowok. Kecoak itu gue fobia banget dari dulu. Begitu juga ke cowok, fobia disakitin dan dipelorotin terus," terangnya.

Namun berkat terapi yang diberikan Caezarro Rey Abishur, alias Coach Rheo, kini ia bisa merasakan kebahagiaan. Fobianya terhadap kecoak dan cowok, disebut sudah tak dirasakannya lagi.

Baca Juga: Keselek dan Diledek, Raffi Ahmad Kapok Makan Wafer Abal-Abal

Baca Juga: Patah hati Demi Menjaga Diri Ala Adam Musik Di 'Hijrah Cintaku'

"Nah coach Rheo ini bikin gue bisa ngerasa tenang ketika ngingat keduanya, kecoak dan ke cowok," katanya

Coach Rheo, ahli terapi dan treatmen fobia yang sedang banyak dibicarakan saat ini memang terbukti berhasil menghilangkan fobia. Ia adalah seorang Mind Technology Expert yang mendapat pengakuan sebagai Trainer, dan NLP Meta Master Practitioner of Neurosemantics, (International Institute of Neurosemantic, North Carolina USA), Associate Meta Coach dari (Meta Coach Foundation, Colorado, USA), dan Master Practitioner Of Neuro Linguistic Programming (NLP Society Florida, USA).

Metode yang digunakan Coach Rheo dalam mengilangkan fobia dan trauma ratusan kliennya adalah dengan DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance-Tension Releasing Therapy Online). Metode tersebut menurut Coach Rheo berhasil ia terapkan pada diri sendiri, dan orang-orang dalam membuang beban emosi.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB
X