Fakta Momen Pengajian Empat Bulan Irish-Amar. Umumkan Gender Anak Hingga Beberkan ini!

- Jumat, 25 Maret 2022 | 10:30 WIB
Minum air mineral yang sehat salah satu cara Irish Bella menjaga kehamilannya. (Dok Istimewa)
Minum air mineral yang sehat salah satu cara Irish Bella menjaga kehamilannya. (Dok Istimewa)

HALLO SELEB - Menginjak usia kandungan ke-4 bulan, Irish Bella dan Ammar Zoni menggelar pengajian sekaligus mengumumkan jenis kelamin calon anak kedua mereka tersebut.

Dalam pengajian tersebut, rasa bahagia terpancar dari wajah Ammar Zoni dan Irish Bella. Dalam salah satu cuplikan video di kanal YouTube Aish TV, ucapan bahagia disampaikan.

"Alhamdulillah persiapan udah 99%, jadi tinggal tunggu acaranya mulai aja.." kata Irish dalam video tersebut.

Baca Juga: Engkau Tak Sendiri, Kolaborasi Opick dan Reza Artamevia

Selama kehamilan, Irish Bella dan Ammar Zoni benar-benar menjaga kebersihan dan kesehatan agar calon bayi tetap dalam kondisi sehat. Termasuk saat pengajian dimana mereka mempersiapkan semuanya agar tetap bersih dan sehat.

MUlai dari mensterilkan ruangan, menyiapkan hidangan terbaik, sampai air minum yang disajikan semua termain bersih dan sehat. Karena itulah Irish Bella memilih Le Minelar yang sudah terjamin kebersihan dan kesehatannya.

“Aku mau semua tamu-tamu aku juga ikutan sehat, jadi aku mau mereka konsumsinya Le Minerale, samalah kayak aku.. Apalagi aku lagi hamil gini, penting banget buat merhatiin segala sesuatu yang aku konsumsi. Makanya aku pilih Le Minerale, yang kemasannya bebas BPA jadi terjamin bersih dan sehat.” Jelas Irish.

Baca Juga: Dihujat Pelihara Boneka, Ivan Gunawan Akan Ganti Pelihara Robot

Irish juga mengedukasi netizen cara mengetahui galon yang bebas BPA seperti galon Le Minerale. Galon Le Minerale memiliki kode plastik nomor 1 yang artinya adalah bebas dari BPA. Masih sedikit orang yang tahu bahwa BPA merupakan bahan kimia yang ada di plastik jenis tertentu yang mana bahannya terus menerus larut ke dalam air, dan tentu sangat berbahaya untuk kesehatan.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB

Terpopuler

X